5 Laptop Tipis dan Ringan Dengan Mobilitas Tinggi

Laptop tipis dan ringan - Beberapa kelebihan laptop dibanding desktop adalah kemampuan membawanya di mana-mana. Oleh karena itu wajar bahwa orang mencari laptop terbaik dan teringan. Apalagi dengan meningkatnya mobilitas saat ini.

5 Laptop Tipis dan Ringan Dengan Mobilitas Tinggi
Sumber : idntimes.com
Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Bagi Anda yang mencari laptop dengan spesifikasi tinggi, tetapi dengan bentuk yang ramping dan ringan, cobalah untuk melihat beberapa rekomendasi terbaik di tahun 2018.

1. Acer Swift 5 sangat ringan dan beratnya kurang dari 1 kg!


Swift 5 adalah notebook Acer terbaru yang beratnya hanya 0,97 kg. Bisa dikatakan bahwa Acer Swift 5 adalah salah satu laptop teringan yang ada hingga saat ini. Acer Swift 5 dilengkapi dengan layar sentuh IPS Full HD 14 inci, prosesor Intel® Core ™ terbaru, Windows 10, penyimpanan SSD 1GB maksimum, LPDDR3 maksimum 16GB, dan banyak lagi. Rasio tampilan 87,6% untuk tampilan optimal.

Selain itu, Acer Swift 5 juga dilengkapi Acer LiquidLoop ™, pendingin portabel tanpa kipas 2-in-1 pertama di dunia! Ini tentu saja membuat laptop Anda tidak berisik dan cepat panas. Acer Swift 5 memiliki dua varian warna, yaitu biru dan emas. Sangat cocok untuk ribuan tahun sekarang!

2. ASUS ZenBook UX330, seri ZenBook tertipis tahun ini!


Seri ZenBook dengan rajin menghadirkan notebook dengan desain ultra tipis dan ringan. Beratnya hanya 1,2 kg dan tebal 1,3 cm. Sementara itu, ASUS ZenBook UX330 adalah paduan aluminium generasi terbaru yang membuatnya semakin menarik.

Spesifikasi yang disertakan adalah Windows 10, prosesor Intel® Core ™ i5-7200, penyimpanan 256GB SSD dan 8GB RAM. Baterai ini tahan hingga 12 jam dan karenanya cocok untuk mobilitas Anda.

3. Laptop Dell XPS 13 mudah untuk digunakan dan dimainkan.


Dell XPS 13 memiliki layar 13,3 inci, tetapi dengan ukuran notebook 11 inci yang khas. Itu sebabnya laptop ini terlihat kecil dan ringan.

Meskipun beratnya hanya 1,2 kg, laptop ini menawarkan kinerja luar biasa yang memungkinkan Anda bekerja atau bermain game sepanjang hari. Tepatnya, laptop ini bisa bertahan hingga 11 jam. Ada berbagai model dengan Intel Core i5 3.4GHz, Windows 10, 128GB SSD storage dan 8GB RAM.

4. ASUS F556UA, laptop tipis dengan harga terjangkau


Ini pengetahuan umum, ASUS sering menghadirkan laptop berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah ASUS F556UA, yang ringan dan mudah dibawa.

Meskipun demikian, laptop ini tidak menyediakan fitur keyboard terbalik. Selain itu, laptop ini memiliki trackpad yang merespon lebih sedikit dan RAM yang harus ditingkatkan jika Anda ingin menggunakan game tanpa tersandung.

Tetapi dengan kelebihan dan kekurangan ini, ASUS F556UA memiliki penampilan yang ringan dan elegan. Bobotnya hanya sekitar 2 kg. Laptop ini juga memiliki layar LCD HD 15,6 inci.

Selain itu, penampilannya juga elegan dengan material logam biru, tidak seperti laptop murah lainnya yang kebanyakan dari plastik. Mengenai spesifikasi laptop ini, termasuk prosesor Intel Core i5 pada 2,5 GHz dan penyimpanan SSD 256 GB.

5. Huawei MateBook X Pro adalah teknologi revolusioner


Jika Anda memanggil laptop berkualitas, Anda bisa menghubungi MacBook Pro. Namun, dengan harga yang lebih rendah dan bobot yang setara, Anda bisa mendapatkan laptop yang setara, prosesor Huawei MateBook X. Intel i5 dan i7.

Dilengkapi dengan Windows 10, 256 GB penyimpanan SSD dan 8 GB RAM. Huawei MateBook X memiliki desain yang hampir tidak dibingkai. Dilengkapi dengan fungsi tampilan FullView dengan resolusi 3K. Selain itu, notebook ini juga memiliki webcam berkualitas tinggi untuk panggilan video, dengan speaker dan mikrofon canggih.

Ini adalah laptop tipis dengan spesifikasi terbaik untuk mendukung pekerjaan Anda. Ringan, tidak diragukan lagi akan memudahkan mobilitas Anda dan memungkinkan Anda untuk bekerja di mana saja.

Postingan Populer